Untuk Seseorang Yang Ada Di Hatiku

Slow Area | 19.21 | 0 komentar

Untuk seseorang yang Selalu ada di hatiku..
Maafkan aku..Jika aku tak memberimu kabar
Maafkan aku..Jika aku tak memberimu kata-kata seperti Anak zaman sekarang
Maafkan aku.. jika aku tidak memberikan Hadiah kepadamu
Maafkan aku jika aku tidak mengajakmu jalan-jalan seperti muda-mudi sekarang

Bukan karena aku tak bisaa..
Tetapi karena aku Tak ingin mengajakmu hubungan yang di larang Allah
Aku tak ingin terjerumuskanmu kepada kemaksiatan
Aku tak ingin membuatmu menyesal di kemudian hari..

Bukan aku Tak menyayangimu..
Justru karena aku sangat menyayangimu..
Karena aku tak ingin membuatmu menangis di kemudian hari..

Bukan aku tak mencintaimu..
Justru aku sangat mencintaimu, Dalam setiap Do'aku ku ucapkan Namamu kepada Allah, agar Ikatan Cinta kita bisa terjaga Suci..
Cukup aku mencintaimu dalam diamku... Sampai pada waktunya yang telah di tentukan oleh Allah untukku dan untukmu..

karena itu.. Maafkanlah aku ..

~ di tulis Oleh : Alaudien Al-ghazaly pada 26 juni 2013 sya'ban 1434 H ~

Category:

About Lovesmotivation.blogspot.com:
Lovesmotivation.blogspot.com adalah blog yang berisi mengenai kata motivasi cerita motivasi dan masih banyak yang menarik disitus ini...

0 komentar