Kata Kata Doa Motivasi Hidup

Slow Area | 19.23 | 1 komentar

Kata Kata Doa Motivasi Hidup - Assalamualaikum sobat blogger semua. Doa sangatlah penting dikehidupan kita sehari-hari karena setiap kita melakukan aktifitas maka kita harus melakukan doa terkebih dahulu agar aktifitas yang kita lakukan berjalan dengan lancar, nah kali ini Baru-Terupdate.Info akan berbagi Kata Doa Motivasi Hidup.

Kata Kata Doa Motivasi Hidup
“Tuhan, teduhkanlah wajahku, lembutkanlah kata-kataku, besarkan dan luaskanlah pengaruhku. Aamiin”

“Tuhan, gagahkanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku, rajinkanlah tubuhku, dan harumkanlah namaku. Aamiin”

“Saat nanti aku berkeluarga, Tuhan bahagiakanlah kami dalam kesetiaan cinta dan rezeki yang baik. Aamiin”

“Tuhan Yang Maha Mencintai, mohon Kau segerakan pertemuanku dengan belahan jiwaku yang setia. Aamiin”

“Tuhan Yang Maha Kaya, baikkanlah urusanku hari ini dan besarkanlah rezeki yang kuhasilkan. Aamiin”

“Tuhan, indahkanlah pagiku, giatkanlah siangku, hebatkanlah soreku, dan damaikanlah malamku. Aamiin”

“Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik dan anugerahilah aku pekerjaan yang penuh berkah. Aamiin”

“Tuhan, aku mohon Engkau temukan aku segera dengan belahan jiwaku yang indah dan setia cintanya. Aamiin”

“Tuhan, baikkan, lancarkan, dan besarkanlah keberkahan dari rezekiku besok dan seterusnya. Aamiin”

Category:

About Lovesmotivation.blogspot.com:
Lovesmotivation.blogspot.com adalah blog yang berisi mengenai kata motivasi cerita motivasi dan masih banyak yang menarik disitus ini...

1 komentar:

  1. sip artikelnya, visit me at http://blankon-ku.blogspot.com/

    BalasHapus