Dilamar Malaikat Maut

Slow Area | 20.08 | 0 komentar

Dilamar Malaikat Maut - Assalamualaikum sahabat muslim, alhamudulillah bisa posting lagi. baru bisa posting lagi setelah sekian lama tak posting karena di sibukan dengan kegiatan sekolah dan alhamdulillahnya kegiatan yang sibuk itu sudah selesai. 

Pada kesempatan kali ini saya akan posting syair yang berjudul "Dilamar Malaikat Maut". Kalau begitu langsung saja, berikut adalah syairnya :

Dilamar Malaikat Maut


Maaf seandainya hari ini,
Aku telah di lamar oleh MALAIKAT MAUT dan besok aku akan menikah dengan KEMATIAN.
Mungkin lusa,aku akan bercerai dengan dunia yang aku kejaaaarrr....!

Mahar ku adalah SEKARAT.
Persalinan ku adalah KAIN KAFAN.
Pelaminan ku di wangikan dengan GAHARU CENDANA.

Aku akan di arak dengan LAUUUUNGAN ADZAN.
BerAKADkan TALAKIN.
BerWALIkan LIANG LAHAT.
BerSAKSIkan BATU NISAN.
Pada malam pertamaku akan di serikan dengan persoalan MUNGKAR DAN NANGKIR.


Ya ALLAH Jauhkanlah Aku dan Setiap orang Yang mengucapkan 'Aamiin' dari Siksa Kubur dan Siksan Api Neraka.

Aaamiin ya Rabb....


Demikian mengenai Dilamar Malaikat Maut, semopga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Wassalamualaikum.

Category:

About Lovesmotivation.blogspot.com:
Lovesmotivation.blogspot.com adalah blog yang berisi mengenai kata motivasi cerita motivasi dan masih banyak yang menarik disitus ini...

0 komentar