Belajar Jadi Wanita Sukses Seperti Tri Rismaharini Walikota Surabaya

Yulio adi candra | 20.50 | 0 komentar

Belajar Jadi Wanita Sukses Seperti Tri Rismaharini Walikota Surabaya -Assalamualaikum sahabat muslim, alhamdulillah bisa posting lagi di blog ini. Sosok wanita ini belakangan mencuri perhatian masyarakat indonesia. Gayanya yang mau turun tangan langsung ke lapangan.

Wanita sejak menjadi kota sudah mendapatkan  banyak penghargaan dan menjadi salah satu walikota terbaik di dunia. Namun sebagaimana  kodrat seseorang ibu. Tidak lantas begitu saja melupakan tugas sebagai seorang ibu rumah tangga.

Belajar Jadi Wanita Sukses Seperti Tri Rismaharini Walikota Surabaya

Dilansir dari merdeka.com, Tri Rismaharini membagi resepnya agar sukses mengelola profesinya, baik dalam tugas kantor maupun masalah pribadi. Beliau menuturkan bahwa kunci kesuksesannya adalah fokus. Seorang wanita karir tidak boleh membawa urusan rumah ke kantor maupun sebaliknya.

Bagi mantan Kepala Dinas Pertamanan Kota Surabaya ini hal yang terpenting lainnya dalam hidup adalah komunikasi. Menyesuaikan gaya bicara dengan orang yang ditemuinya juga merupakan kunci untuk menciptakan komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan. Sosok Risma dikenal sebagai seorang wanita tegas dan spontan. Dirinya tidak akan ragu untuk turun dari mobil hanya demi memungut sampah di jalan yang dilintasinya. Bahkan, Risma tidak segan untuk memecat bawahannya yang tidak disiplin atau jijik ketika membantu memungut sampah.


Namun bagi Risma, dirinya tidak akan berhasil dalam mengerjakan semua tugas-tugasnya tanpa didukung oleh semua stafnya. 

Demikian mengenai Belajar Jadi Wanita Sukses Seperti Tri Rismaharini Walikota Surabaya, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

Category: ,

About Lovesmotivation.blogspot.com:
Lovesmotivation.blogspot.com adalah blog yang berisi mengenai kata motivasi cerita motivasi dan masih banyak yang menarik disitus ini...

0 komentar