Karena Aku Mencintaimu

Slow Area | 05.47 | 0 komentar

Karena Aku Mencintaimu- Assalamualaikum sobat muslim, apa kabar? Semoga kalian baik-baik saja. Cinta adalah persaan suka pada sesuatu tapi cinta yang abadi dan cinta yang sesungguhnya adalah cinta pada Tuhan.

Karena Aku Mencintaimu

Nah berikut adalah Kata Renungan " Karena Aku Mencintaimu"

Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu ..
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat
denganmu ...
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu ...
Karena cintaku padamu, ..
Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram .. Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh ..
Tak akan kubiarkan perisai qalbumu menjadi retak,
bahkan pecah

Karena cinta ini, ..
Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu, ..
Ku tak ingin mempesonamu, ..
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum, ...
Atau pun menaruh harap padaku ...

Maka ...
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu, ...
Biarlah aku hening dalam cintaku ...
Biarkan aku bersikap dingin namun hangat didalam
jiwa ...
Semua itu karena aku mencintaimu, .. Demi keselamatanmu, ..
Demi kemuliaanmu .

“Sesuatu yang menurutmu baik untukmu, belum tentu
baik menurut Allah untukmu. Dan sesuatu yang
menurutmu buruk bagimu, belum tentu buruk menurut
Allah bagimu”.

“Wahai Allah, hamba meminta kepada_Mu kecintaan
kepada_Mu, kecintaan kepada orang yang
mencintai_Mu, serta hamba meminta amalan yang
bisa mengantarkan hamba kepada cinta_Mu.”

Ya Allah, yang membolak balikan hati ..
Selama ini hamba tidak pernah tahu ..
Bagaimana rasanya mencinta ..
Namun hamba berharap ..
Bila cinta hadir menyapaku ..
Hamba tidak akan kehilangan Engkau ...

Ya Allah, selama ini hamba hanya berharap ..
Semoga bisa mencintai ..
Orang yang memiliki cinta yang luar biasa
kepada_Mu ..

Ya Allah, selama ini hamba juga berharap ..
Semoga bisa dicintai ..
Orang yang bisa mengarahkan hamba kepada
keridhaan_Mu ...

Pintaku ya Allah, ..
Ijinkan hamba memiliki rasa ini..
Hingga ia menjadi indah dihati kami ...
Tanpa mengurangi rasa cinta kepada_Mu .. Aamiiin ...

Demikian mengenai Karena Aku Mencintaimu, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

Category: ,

About Lovesmotivation.blogspot.com:
Lovesmotivation.blogspot.com adalah blog yang berisi mengenai kata motivasi cerita motivasi dan masih banyak yang menarik disitus ini...

0 komentar